Selasa, 08 November 2011

POPULAR VS NERD


Popular nggak selamannya enak, jadi nerd pun pasti ada enaknya juga. Lets check this out!
Mr/Ms Popular
Setiap kamu, semua orang pasti bakal respect sama kamu, mulai dari senyum, menyapa. Semua orang pengen jadi teman kamu. Cewek/cowok pun ngantri pengen dekat sama kamu. Pokoknya everybody know who you are. Cool!

Why it’s cool to be popular
● It starts from yourself. Confidence is one thing you cant buy anywhere! Menjadi orang yang populer otomatis membuat kita jadi orang yang pede. Akibatnya? We see sky as the limit and nothing is imposible.
● Kalau orang yang tidak kita kenal pun merasa dekat dengan kita, pastinya memudahkan untuk mendapatkan apapun yang kita mau. Mau pinjam catatan ke teman paling pintar di sekolah pun nggak masalah.
Bosan ataupun jomblo bukan masalah bagi orang-orang yang populer. Ya iyalah, secara punya banyak teman, satu sekolah tahu kelebihanmu, jadi kenapa harus takut sendirian?      
But it sucks when...
● Semua orang memperhatikan tingkah kita, salah ucap atau melakukan sesuatu sedikit saja kita bisa jadi bulan-bulanan gosip haters. Capeknya harus jaim dan nggak bisa jadi sendiri!
● Sibuk? Pastinya! Mana bisa jadi populer kalau nggak aktif dalam berbagai kegiatan. Kita harus menyenangkan banyak orang agar mereka tetap menyukai kita dan kita tetap populer. Bahkan kadang terpaksa menghadiri acara yang sebenarnya kita nggak terlalu suka, kita kudu jaim all the time.
● Sering dengar banyak hubungan cinta artis yang gagal? Sang pasangan tidak bisa menangani ketenaran artis tersebut. Jangan kira ini bisa nggak terjadi sama kamu ya..
Memang enak kalau pasangan kamu harus jadi kambing congek sementara kamu melayani para “fans” di sekolah? Pasti rasanya nggak nyaman buat pasangan kamu. Dan umpama posisi di balik, kamu juga ogah ngalamin hal yang sama pastinya.

Hey, nerd!
Nggak mau peduli apa pendapat orang lain tentang kamu? Bebas ngelakuin apa aja tanpa peduli pendapat orang lain, asik juga jadi nerd!

Care Free Nerd
● Hidup apa adanya dan nggak usah capek-capek memenuhi ekspektasi orang lain. Hidup santai karena tidak mengejar popularitas.
● Karena boleh dibilang invisible, begitu seorang nerd bikin kesalahan, efeknya pun sangatlah kecil dibanding bila dilakukan oleh orang yang populer.
● Nerd is holding her own remote control. Beda banget sama si populer yang harus capek-capek mengikuti gaya dan keinginan posse-nya.

● Sedih juga ya kalau liat foto temen-temen lagi hangout dan kita nggak ada di situ. It hutrs!
● Gosip ini itu baru nyampe di telinga kita saat udah basi. Ya begitu deh nasibnya kalau punya teman nggak lebih dari jumlah jari-jari tangan
● “Hey, saya hidup dan bernafas lhooo!
Haloo...” begitu mungkin isi hati nerd yang pengen banget orang-orang keren nan populer menoleh padanya.

Pada akhirnya, di kelompok manapun kamu berada, entah geng populer ataupun geng nerdy, selama kamu masih menghargai orang lain dan diri sendiri, semua pasti akan baik-baik saja dan yang paling penting adalah tetap jadi diri sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar